Pages

BAND JOGJA | FOTHEMOMENT FEAT CELLY YOUNG SOLO VIOLIN LIVE JOGJA EXPO CENTRE

Hubungi 085729006013 untuk mengundang Forthemoment Band Jogja memeriahkan Event Anda.

Band Jogja | Forthemoment Band feat Celly Young Solo Violin live at Festival Jajanan Kekunoan, JEC
Band Jogja - 085729006013. Festival Jajanan Kekunoan (FJKu) Kembali menyapa masyarakat Djogjakarta, stelah sebelumnya FJKu sukses dikunjungi oleh 58.000 orang. Tahun ini XO Production selaku pihak penyelenggara FJKu akan memberikan konsep yang berbeda. Tema Pasar Guyon Klangenan Ngayogjakarta dihadirkan untuk memberi kesan kesenangan dan kegembiraan dalam suasana pedesaan Jawa dan dan Kampung Pecinan tempo dulu.

FJKu bagian ke 2 ini, menghadirkan jajan lawasan, dan menghadirkan sensasi minuman warisan nenek moyang seperti jamu, sinom, beras kencur dan lain-lain, dihadirkan juga pasar klithikan, mainan tempo dulu dan lain sebagainya. Lebih dari 120 tenant kuliner terpilih menghadirkan ragam kuliner khas Jogja, dalam Pojok Jajanan Traditional dan pengunjung dapat menemukan ragam kuliner lawas seperti Lupis, Tahu Petis, Nasi Gandul, Nasi Kucing, Tempe Mendoan, Rondo Royal, dan lain-lain.

Sudah menjadi ciri khas XO Production selalu menghadirkan dekorasi maksimal dalam setiap eventnya, mulai dari gerbang sampai dengan interior dekorasi. Sebagai sarana hiburan, XO Production menghadirkan sebuah replika rumah hantu yang menjadi mitos, kali ini tema rumah hantu yang diambil adalah keangkeran rumah Mbah Tukah Sang dukun santet. Tidak ketinggalan pula FJKu juga menghadirkan Layar Tancap dengan film-film jaman dulu.

Panggung utama menyajikan beragam seni dan budaya dari beberapa daerah di Nusantara. Tak kalah serunya, juga dihadirkan performance Solo Violin muda berbakat Celly Young yang berkolaborasi dengan band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jogjakarta yaitu Forthemoment Band Jogja. Dengan tembang lawas yang berjudul Nurlela, duet ini berhasil memukau penonton yang hadir di event ini disusul tembang-tembang lainya. -End-